Kincir Air Tambak Merk OLIMPIA Pada Tambak Ikan dan Udang

Diposting oleh Label: di

Salah satu sarana yang memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan kondisi perairan tambak adalah kinci air.
fungsi dari kincir air di dalam operasional tambak udang yaitu :
  • Sebagai penyuplai oksigen di dalam perairan tambak, bahwa di dalam suatu ekosistem perairan tambak kebutuhan oksigen telah disuplay oleh phytoplankton, tapi kebutuhan oksigen tersebut tidak akan mencukupi bagi biota dan proses-proses yang terjadi di dalamnya. Oksigen di dalam perairan tambak diperlukan tidak hanya dalam proses respirasi (pernapasan) tapi juga dibutuhkan dalam proses-proses fisika, kimia dan biologi yang terjadi di dalam perairan tersebut.
  • Keberadaan kincir air didalam tambak diharapkan dapat membantu dan mengantisipasi terjadinya kekurangan oksigen yang dapat terjadi pada saat tertentu di dalam perairan tersebut.
  • Membantu dalam proses pencampuran karakteristik antara perairan tambak lapisan atas, dan bawah. Sebagai suatu perairan yang statis dan memiliki ketinggian tertentu, maka suatu perairan tambak jika dalam kondisi diam akan memiliki karakteristik yang berbeda-beda antara lapisan atas dan lapisan bawah. Perbedaan karakteristik perairan tersebut, jika tidak segera diantisipasi dapat membahayakan kehidupan udang yang ada didalamnya.
  • Pengoperasian kincir diharapkan dapat membantu mengantisipasi terjadinya perbedaan yang cukup menyolok antar lapisan air tambak, sehingga kualitas air yang dihasilkan relative sama antar lapisan air tambak.
Spesifikasi :
Kincir Air Tambak OLIMPIA
Standar ISO 9001
1 HP, 750 Watt
Impeller: 2 Unit Stainless steel sleeve
Gearbox: Bevel gear
Ponton / Float Boat: HDPE
Shaft Stainless Steel: 25700 (AISI 304 solid stainless Steel)

Kami menerima pesanan seluruh Indonesia
Pengiriman bisa melalui Tiki, JNE dan Pos
jadi tunggu apalagi silakan pesan sekarang juga
hp 081342440101
pin 7D021449
trims

Pengirim: ricki yose / 081342440101
Back to Top