CV. Griya Mitra Karya (kontraktor kolam renang)

Diposting oleh Label: di
CV. Griya Mitra Karya

GRAHACIPTA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang spesialis Kontraktor Kolam renang Terpercaya, yang sudah banyak mengerjakan proyek – proyek pembuatan Kolam Renang baik di Jakarta atau kota-kota sekitarnya dan melayani seluruh daerah di Indonesia.

Dengan pengalaman yang sudah lama serta di tangani oleh tenaga-tenaga profesional dibidangnya, kami siap membantu memenuhi segala keinginan anda seperti pembuatan Kolam renang untuk rumah tinggal, Kolam renang komersial dll.

Selain itu kami juga menyediakan dan menawarkan perlengkapan kolam renang seperti Pump, Filter, Water heater, Vac Cleaner Set, Stainless Ladder, Fitting And Accessories, Salt Clhorinator, Under water light, Transformater

Bagi anda yang masih ragu mencari kontraktor kolam renang atau pemesanan aneka perlengkapan kolam renang yang murah dan berkualitas, sekarang anda tidak perlu bingung lagi! Karena anda sudah tepat menemukan situs website GRAHACIPTA.

Segera hubungi kami dan konsultasikan segala keinginan anda, Dengan senang hati kami siap memberikan informasi yang terbaik bagi kebutuhan anda.

Harga mulai Rp 2.000.000/m2


Jl. Pesut II D2 No.16 Kota Baru
Bekasi Barat 17133
gmk_kontraktor@yahoo.com
Telp 0857 84442228
PIN 5A07096D

Pengirim: GMK Pools / 085784442228
Back to Top